Rabu, 20 Maret 2013

Change of Content

Halo semuanya,

Blog ini sudah hampir setahun saya anggurin, hahaha. Punya banyak blog memang berisiko membuat salah satu akan ditinggalkan. But now, here I am again!

Ada sedikit pengumuman berkaitan dengan isi blog ini. Jika sebelumnya berisikan perjalanan-perjalanan yang saya lakukan, kali ini, mulai Maret 2013, blog ini akan segera beralih fungsi.

Blog ini akan berubah menjadi semacam promotional website untuk mendukung novel saya yang (rencananya) akan segera terbit bulan Maret atau April 2013. Judulnya 'Dream Together' terbitan GagasMedia.

Novel ini sendiri merupakan gabungan antara pengalaman nyata saya dengan beberapa kisah fiksi. Jadi, tetap saja blog ini akan berisikan catatan-catatan perjalanan dan foto-foto saya dalam satu-dua tahun terakhir.

Oh ya, nama blog ini juga akan berubah menjadi www.mphostel.com . Jika nanti kalian membaca novel saya, maka pasti akan tahu maksud nama website tersebut.

Novelis Orhan Pamuk dengan Museum of Innocence-nya. Photo by Guardian (UK)
Penulisan blog ini nantinya akan terinspirasi dari novel 'The Museum of Innocence' karya novelis Turki, Orhan Pamuk yang dijelaskan secara bab per bab oleh sebuah bangunan di Istanbul yang bernama sama, Masumiyet Muzesi alias Museum of Innocence. Di blog ini, saya akan menjelaskan inspirasi cerita di novel Dream Together lengkap dengan foto-fotonya.

Enjoy!

MP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar